Dandim Hadiri Refleksi Satu Tahun Kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tegal - RADARDESA

Kamis, 09 Januari 2020

Dandim Hadiri Refleksi Satu Tahun Kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tegal

Slawi - Bertempat di Rumah Dinas Bupati Tegal jl Wahid Hasim Kec Slawi Kabupaten Tegal Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari S.E, M.M menghadiri acara Refleksi Satu Tahun Kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tegal Dra Umi Azizah - Sabilillah Ardie Bsc, Rabu malam (08/01).

Selain Dandim, hadir juga diantaranya Mayor Inf Ihwan Kasi Ter Brigif 4 /DR, Dr Widodo Joko Mulyono Sekda Kab Tegal, Iyus Hendayana Kasi Intel Kejari kabupaten Tegal, AKP Arlianto Adhy Prabowo Kasat IPP Polres Tegal, Nurohman Ketua KPU Kab Tegal, Ikbal Faisal Ketua Bawaslu Kab Tegal, Maspui Masduki DPRD Prov Jateng Dapil IX, Firdaus Asaerozi S.E, Ketua DPC PKB Kab Tegal, Anggota DPRD Kab Tegal, Segenap Asisten Bupati dan jajaran OPD serta pejabat camat se Kab Tegal, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kab Tegal, Pimpinan BUMD Kab Tegal serta Organisasi Kepemudaan Kab Tegal.
Acara dibuka dengan pembacaan doa  yang diipimpin doa oleh Habib Sholeh Al Athos  pukul 20.00 WIB terbuka untuk umum dengan menyajikan makan dan minuman serta jajanan khas Tegalan, acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik langsung oleh WAHDINI (Wadah Diskusi Seni).
Dalam sambutanya Dr Widodo Joko Mulyono selaku Sekda Kab Tegal mengatakan Refleksi merupakan kilas balik sekaligaus potensi dan kekurangan serta harapan dalam rangka mengemban amanat Visi dan misi Bupati Tegal Tahun 2019 – 2024 yang terwujud dalam RPJMD yang sudah ditentukan oleh Pemkab Tegal bersama DPRD Kab Tegal.
Pada kesempatan yang sama Dra. Umi Azizah selaku Bupati Tegal menyampaikan bahwa refleksi satu tahun kepemimpinan Umi - Ardie sengaja digelar sebagai wujud kecintaanya kepada masyarakat, yang memiliki peran aktif dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tegal. Sekaligus sebagai sarana menggalang persatuan dan kesatuan sehingga kondusifitas tetap terjaga dan tercipta secara baik. 
“Acara pada malam hari ini juga merupakan kaleidoskop perjalanan pemerintahan Kabupaten Tegal dibawah Bupati dan Wakil Bupati Umi Azizah - Sabililah Ardie. Juga merupakan sebuah kebersamaan dengan 1, 430 juta rakyat Kabupaten Tegal yang secara umum sudah cukup sejahtera”, ungkapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar