Pemakaman Militer Almarhum Sadi Veteran Pembela Kemerdekaan RI di Desa Pekiringan - RADARDESA

BREAKING

Senin, 27 Januari 2020

Pemakaman Militer Almarhum Sadi Veteran Pembela Kemerdekaan RI di Desa Pekiringan

Talang - Komandan Koramil 11/Pangkah Kapten Inf Sopan beserta anggota melaksanakan kegiatan Upacara Pemakaman Militer Anggota Veteran Pembela Kemerdekaan RI, Almarhum Sadi di Desa Pekiringan Rt 05 Rw 01 Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Sabtu (25/01)

Pasukan Upacara terdiri dari Pleton Kodim 0712/Tegal, Lanal Tegal, Brigif 4/Dewa Ratna, Yonif 407/PK, Polres Tegal, Anggota Veteran serta tokoh masyarakat dengan Pejabat Upacara dari Kodim 0712/Tegal antara lain Pasi Pers Kpt Inf Suswantoro selaku Pa Up, Pasi Log Kpt Inf M Pandang selaku Irup dan Danramil 11/Pkh Kapt Inf Radiono selaku Dan Up.
Danramil mengatakan bahwa almarhum Sadi merupakan anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang meninggal karena Sakit. “Beliau almarhum semasa hidupnya adalah Putra terbaik Bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerus”, jelasnya.
Ia juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan bahwa prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir kepada Almarhum Sadi, atas jasa-jasanya selama bertugas dan mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.
“Terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta seluruh lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan,” pungkas Kapten Inf Sopan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar