Hankam

Hankam

Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Kodim 0712/Tegal Gelar Rapat Anggota Ke-51 Tutup Buku Tahun 2019


Tegal - Agenda rutin yang dilaksanakan disetiap tahun oleh Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal yaitu menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2019, Selasa (28/01/2020) yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Makodim 0712/Tegal yang dihadiri oleh seluruh anggota Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu.

Kegiatan RAT dihadiri Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S.,S.E.,M.M sekaligus sebagai Komandan Sandaran Primer Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal, Ketua Primer Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal Kapten Inf Sopan, Ketua Puskop Kartika Diponegoro diwakili Kebidperben Mayor Caj Ismi, Ketua Dekopinda Kabupaten Tegal H Dr. Juwanie, M.Kes, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Pasar Kabupaten Tegal Drs.Asrori

Kegiatan RAT kali ini mengambil tema “Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik,kita tingkatan peran koperasi kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan pns TNI-AD.

Dalam sambutannya, Dandim 0712/Tegal mengatakan melalui RAT Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu yang ke-51 tutup buku tahun 2019 ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang tepat dan bermanfaat bagi perkembangan Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu.

Rapat anggota pada hakekatnya merupakan forum tertinggi bagi anggota Koperasi dalam memberikan tanggapan, saran dan pendapat sekaligus merupakan evaluasi kinerja pengurus, juga dapat digunakan untuk merevisi AD/ART sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang ada, memilih dan mengukuhkan Pengurus maupun Pengawas jika diperlukan, serta menyusun Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja satu tahun ke depan.

Ketua Dekopinda Kabupaten Tegal menyatakan secara umum Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu sudah baik dan bagus. Hal itu bisa dilihat dari tolok ukurnya adalah unit usahanya mampu meningkatkan pendapatan koperasi dan pencapain sisa hasil usaha meningkat pesat," Ujarnya.

“Selamat atas pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2019, Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal. Semoga menghasilkan keputusan yang berpihak kepada anggotanya dan meningkatkan berkoperasi," paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Sopan Ketua Primer Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal juga mengatakan, RAT ini akan memberikan beberapa bantuan sosial. Hal itu meliputi, pembagian SHU, dibidang Pendidikan anak anggota TNI maupun PNS yang berprestasi SD, SMP, SMA maupun Perguruan tinggi. Dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize yang akan diundi melalui kupon undian. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Kodim 0712/Tegal Gelar Rapat Anggota Ke-51 Tutup Buku Tahun 2019"

Posting Komentar