Minggu Militer Di Akhiri Dengan Senam Bersama - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 31 Januari 2020

Minggu Militer Di Akhiri Dengan Senam Bersama


Tegal – Satu minggu sudah Prajurit Kodim 0712/Tegal dibekali dengan latihan dasar Kemiliteran, Kodim 0712/Tegal gelar senam bersama gabungan dengan prajurit Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal bertanda berakhirnya Minggu Militer pada akhir bulan Januari 2020. Bertempat di Indoor Lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal, Jum’at (31/01/20)

Dalam sambutannya, W.s. Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai Sukmono Adi menyampaikan, tidak henti – hentinya mengajak para anggota Kodim untuk bersyukur karena dipagi hari ini masih diberi kesehatan kekuatan, sehingga masih bisa berkumpul di Indor Lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal untuk melaksanan olahraga dan tugas atau perintah yang diberikan oleh Komando Atas. 

“Pada minggu terakhir  ini setelah seharian penuh dilaksanakan kegiatan – kegiatan dasar militer, hari ini kami datangkan instruktur senam dari luar untuk memimpin jalannya senam bersama ini untuk mengendorkan syaraf-syaraf  yang ada dalam tubuh kita, sehingga tubuh kita menjadi fresh kembali atau segar lagi untuk menerima perintah kembali,” tambah Pasi Ops 

Setelah pelaksanaan apel minggu militer selesai dilanjutkan senam bersama agar badan lebih sehat dan segar. Karena dengan jasmani yang sehat semua tugas dapat kita laksanakan dengan lancar. (Nrs/Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar