Pindah Tugas, Dandim Tegal Beri Cinderamata kepada Kinerja AKBP Dwi Agus Prianto - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 16 Januari 2020

Pindah Tugas, Dandim Tegal Beri Cinderamata kepada Kinerja AKBP Dwi Agus Prianto


Slawi - Pergantian jabatan pimpinan sudah menjadi bagian dari dinamika organisasi, seperti halnya jabatan kapolres Tegal yang telah berganti dari semula AKBP Dwi Agus Prianto kini menjadi AKBP Muhammad Iqbal Simatupang. Sebelum berpisah dengan kapolres yang lama, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, SE.M.M memberikan Cinderamata kepada kinerja AKBP Dwi Agus Prianto pada acara Malam Pisah Sambut Kapolres Tegal, pada Rabu (15/1) malam di Pendopo Amangkurat.

Dandim Tegal sangat mengapresiasi dedikasi dan pengabdian AKBP Dwi Agus selama menjabat sebagai kapolres Tegal. Karena dalam menjabat, AKBP Dwi Agus telah banyak membantu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tahun politik tahun lalu. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi mulai dari Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2018 dilanjutkan dengan penyelenggaraan Pemilu 2019, termasuk pemilihan presiden di dalamnya hingga Pilkades Serentak Kabupaten Tegal. 

"Pesta demokrasi di Kabupaten Tegal semuanya berjalan dengan baik, lancar tanpa ada gangguan yang berarti. Ini karena prestasi dan kinerja dari institusi kepolisian," Ucap Dandim.

Selama ini kerja sama Kepolisian dengan Kodim serta Pemerintahan daerah Kabupaten Tegal sangat baik, terbukti dengan kegiatan pengamanan Pilkada, Pilkades dan Pilpres tahun kemarin berjalan dengan aman sampai dilantiknya presiden.

Kini AKBP Dwi Agus Prianto resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara Purwokerto. Jabatan baru ini menurut AKBP Dwi Agus adalah cita-cita dari almarhum ibunda tercintanya. "Dulu ibu saya menginginkan saya menjadi guru alias kepala sekolah. Alhamdulillah walaupun polisi saya bisa menjadi wakil kepala sekolah. Terimakasih semua jajaran di Kabupaten Tegal telah bekerjasama dengan baik selama masa kepemimpinan saya," ucap AKBP Dwi Agus.

Sementara itu, kapolres Tegal yang baru dijabat oleh AKBP Muhammad Iqbal Simatupang. Pria yang akrab disapa Iqbal ini merupakan Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dalam sambutannya, Iqbal berharap adanya kerjasama dari semua pihak baik Pemda, TNI maupun instansi lainnya. 

"Saya siap mendukung Pemda dalam hal memajukan daerah. Saya siap bersinergi dengan TNI dan seluruh instansi di Kabupaten Tegal. Saya juga akan meningkatkan dan mengoptimalkan lagi pelayanan masyarakat," tutur Iqbal pria kelahiran 23 Juni 1977 itu. (Heri/Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar