Koramil Dukuhturi Bantu Pembuatan Jembatan Darurat di Desa Kupu - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 10 Januari 2020

Koramil Dukuhturi Bantu Pembuatan Jembatan Darurat di Desa Kupu

Dukuhturi – Akibat dari luapan air dan usia jembatan penghubung Desa Kupu mengalami kerusakan. Guna membantu mengatasi sementara jembatan yang rusak, anggota Koramil 10/Dukuhturi membantu masyarakat membuat sambungan jembatan darurat menggunakan bambu, Kamis (09/01), untuk kelancaran akses penyeberangan warga terutama anak sekolah.

Berkaitan dengan jembatan kupu yang rusak, satu tahun yang lalu Kades Kupu sudah melaporkan ke Pemda dan Pemda Kabupaten Tegal melalui DPU akan melaksanakan perbaikan jembatan kemiri dengan alokasi anggaran Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp .535.000.000,-  berupa pemasangan jembatan Beli dan pembongkaran pilar jembatan.
Dengan kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat diharapkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan warga masyarakat dapat terus di tingkatkan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.
Disampaikan oleh Danramil Kapten Cba Sutikno bahwa kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa tersebut sebagai upaya membangun kebersamaan antara TNI  dengan masyarakat. Sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun kemanunggalan TNI dan masyarakat. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar