Hankam

Hankam

ASNIS Pusterad Tinjau & Evaluasi Pelaksanaan TMMD Reg 105 TA 2019 Kodim 0712/Tegal

 

Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz  menyambut  kedatangan Tim Asistensi Teknis ( ASNIS ) Pusat Teritorial Angakatan Darat (Pusterad) Selasa (18/08/20) bertempat di makodim 0712/Tegal, dengan tujuan untuk meninjau dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD Ke-105 Ta. 2019 yang telah dilaksanakan.

Tim Asnis dari Pusterad di rencanakan akan melaksanakan peninjauan ke  Lokasi TMMD Ke-105 Kodim 0712/Tegal yang berada di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, dengan agenda peninjauan rumah Bpk. Irwan Dukuh Gemah Sari Rt 05 Rw 04, yang telah di bedah rumahnya oleh Satgas TMMD Kodim 0712/Tegal.

Dilanjutkan dengan peninjauan  Lokasi Pekerjaan Lapen /Pengaspalan  dengan ukuran 760 meter x 3,5 meter  lokasi dukuh grogola Rt 05 Rw 05 dan Lokasi Pekerjaan Makadam UK 3,5 meter x 1688 meter dengan lokasi dukuh sigerung Rt 01 Rw 01 serta dilanjutkan dengan pengecekan monomen dan tanda Peresmian TMMD Reg 105. .

Adapun rombongan Tim ASNIS Pusterad dalam rangka peninjauan dan evaluasi hasil kegiatan TMMD Ke-105 Ta. 2019, Kol Inf Slamet Wiyono (Ketua Tim Asnis), beserta dua orang anggota yakni Mayor Inf  Nuryadi dan Mayor Arm Darmono serta  di dampingi Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz dan Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib Setyadi dan Danramil 05/Suradadi Kapten Inf Jamaludin Abbas ,SAg.

Dalam sambutannya Ketua Tim Asnis dari Pusterad Kol Inf Slamet Wiyono, menyampaikan “ Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0712/Tegal dan kepala desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal yang telah hadir dan mengantar kami untuk meninjau kegiatan hasil TMMD Reg 105 tahun yang lalu, adapun maksud dan tujuan Asnis ini, yakni untuk mengetahui dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD ke 105 Kodim 0712/Tegal yang telah dilaksanakan,  “

“ Hal ini berguna untuk menyamakan persepsi antara TNI AD dan pemerintah daerah, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteran Masyarakat sekaligus mensosialisasikan program dan peranan TNI melalui Komando wilayahan “ tandas Kolonel Inf Slamet Wiyono.

Dikesempatan tersebut Ahmad Zaeni selaku kepala desa Jatimulya sekaligus mewakili warganya menyampaikan kesan dan pesannya kepada Tim Asnis dari Pusterad, “mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang telah dilaksanakan di kampung kami, kami merasakan pembangunan sangat bermanfaat, dan semoga hubungan persaudaraan antara anggota TNI dengan kami tetap terus terjalin, “

“Harapan kami kedepan TMMD Reguler yang akan datang dapat dilaksanakan lagi di desa kami yang di kerjakan oleh bapak bapak TNI ini” Ujar kepala desa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz, Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib beserta staf, Danramil 05/Suradadi Kapten Inf Jamaludin Abbas ,SAg. Babinsa Desa Jatimulya Serda Mursidi Babinkamtibmas Desa Jatimulya dan Kades Jatimulya Ahmad Zaeni beserta perangkatnya. (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASNIS Pusterad Tinjau & Evaluasi Pelaksanaan TMMD Reg 105 TA 2019 Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar