Sebelum Melaksanakan Tugas, Koramil 15/Lebaksiu Laksanakan Apel Pengecekan - RADARDESA

Kamis, 27 Agustus 2020

Sebelum Melaksanakan Tugas, Koramil 15/Lebaksiu Laksanakan Apel Pengecekan

 

Lebaksiu – Sebelum melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, Koramil 15/Lebaksiu laksanakan Apel pagi yang pimpin Komandan Koramil 15/Lebaksiu Lettu Inf M. Abdul Rokhim di halaman kantor Koramil, Kamis (27/08).

Dikatakan oleh Danramil bahwa kegiatan apel pagi merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota TNI. “Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan, akan tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Koramil Lebaksiu”, ungkapnya.

Danramil menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil, juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas yang dipertanggungjawabkan.

“Segala perintah dan tugas tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita agar kita lakukan dengan rasa senang dan gembira karena sebagai Prajurit tentunya selalu siap dalam melaksanakannya segala perintah atasan”, tegasnya.

“Mari kita berdoa sebelum melaksanakan tugas agar diberikan keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai”, pungkasnya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar