Penerapan 3 M Di Wilayah Kodim Tegal Masih Berlaku Di Era New Normal Untuk Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19 - RADARDESA

Rabu, 12 Agustus 2020

Penerapan 3 M Di Wilayah Kodim Tegal Masih Berlaku Di Era New Normal Untuk Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19

 

Tegal – Kodim 0712/Tegal melaksanakan patroli gabungan untuk menertibkan dan menekankan masyarakat selalu melakukan 3 M ( Memakai Masker, Melakukan jaga jarak dan Mencuci tangan dengan air mengalir) dengan sasaran tempat-tempat keramaian wilayah Koramil 18/Pagarbarang, Selasa (11/08/2020)

Kegiatan patroli protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 18/Pagerbarang, Serma Faturohman dan Serda Moh. Amin Mu'min serta di dampingi  dari unsur instansi lain seperti Polsek Pagerbarang dan Satpol PP.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 18/Pagerbarang Serma Faturohman menekankan kepada masyarakat selalu melakukan 3 M ( Memakai Masker, Melakukan jaga jarak dan Mencuci tangan dengan air mengalir).

Adapun kegiatan patroli penegak disipli bertujuan untuk Menertibkan pelaksanaan New Normal dengan menegur warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker,  Memberikan pemahaman tetang pentingnya pakai masker dalam setiap kegiatan. dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. (Nrs/Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar