Hankam

Hankam

Pasipers Pimpin Apel Pagi Prajurit Dan PNS Kodim 0712/Tegal

 

Tegal - Seperti biasanya anggota Kodim 0712/Tegal Rutin melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan lari erobik dan olahraga umum (oraum) yang pada kesempatan kali ini dipimpin oleh Pasipers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro di lapangan tenis Indoor Kodim 0712/Tegal, Rabu (12/08).

Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan, akan tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Kodim 0712/Tegal.

Pasipers Kodim 0712/Tegal menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil, juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian.

Pasipers menambahkan agar seluruh anggota selalu berhati-hati dalam setiap melaksanakan aktifitas dan selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta menjaga kekompakan dan kebersamaan serta saling mengingatkan dan berdoa dimanapun berada. (ats)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasipers Pimpin Apel Pagi Prajurit Dan PNS Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar