Babinsa Bersama Kades Kedungsugih Himbau Warga Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Pada Pembagian BLT DD - RADARDESA

Jumat, 28 Agustus 2020

Babinsa Bersama Kades Kedungsugih Himbau Warga Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Pada Pembagian BLT DD

 

Pagerbarang - Babinsa Koramil 18/Pagerbarang Serma Fathurohman melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa lanjutan tahap I oleh pemerintah Desa Kedungsugih, bertempat di Balai Desa Kedungsugih Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, Jum’at (28/08).

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) lanjutan tahap I Desa Kedungsugih sebesar Rp. 300.000,- untuk 111 KK terdampak Covid-19 ini dihadiri Kepala Desa Kedungsugih Sumitro, Ketua BPD Syaefudin, S.H serta 111 warga penerima BLT.

Danramil 18/Pagerbarang Letda Inf Suratno sebelumnya mengatakan telah memberikan perintah kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan sosial kepada warga agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Kades juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan seperti menjaga jarak atau physical distancing dengan menempati kursi tempat antrian yang sudah diatur sedemikian rupa, dan diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar