Hankam

Hankam

Meriahnya Perayaan HUT Ke-75 RI Di Kodim 0712/Tegal

 

Tegal – Dengan penuh semangat kegembiraan dan kemanunggalan TNI – Rakyat, puluhan anggota TNI dan masyarakat sekitar Kodim 0712/Tegal mengikuti berbagai perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 RI Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kodim 0712/Tegal, Jum’at (14/08)

Perlombaan yang digelar di lapangan depan Markas Kodim 0712/Tegal tersebut diantaranya lari balap karung, pukul air dalam plastik dengan mata tertutup, makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, adu cepat giring bola dengan terong, lomba lari dengan sendok dan kelereng serta lomba kecepatan dan kerapian memakai baju PDL yang diikuti oleh anggota TNI.

Selain Kasdim  0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, kegiatan tersebut juga dihadiri Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib beserta anggota, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal beserta anggota serta, Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim Tegal beserta Pengurus.

Pasiter selaku Perwira Koordinator kegiatan perlombaan tersebut mengatakan kegiatan Perlombaan Tradisional dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kodim 0712/Tegal, selain bertujuan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar TNI dan warga di sekitaran Kodim 0712/Tegal.

“Diharapkan agar semua turut berpartisipasi dalam setiap lomba yang diadakan dengan motivasi semangat kejuangan merebut kemerdekaan yang mengandung makna pelajaran akan kerja keras, gotong royong dan pantang menyerah serta gigih untuk memenangkan perlombaan”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahnya Perayaan HUT Ke-75 RI Di Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar