Hankam

Hankam

Pos Ramil 22/Dukuhwaru Bantu Pendistribusian BLT DD Di Desa Slarang Lor

 

Dukuhwaru – Danpos Peltu Joko Wagimin beserta Babinsa Posramil 22/Dukuhwaru Kodim 0712/Tegal Serda Tatang mengamankan dan membantu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa (DD) Tahap III Tahun 2020 dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, Selasa (25/08).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Desa Slarang Lor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Danposmil mengatakan, pengawalan dan pendistribusian BLT DD Tahap III yang akan dibagikan kepada 272 KPM yang berhak menerima berupa uang tunai @ Rp 600 000 nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Peltu Joko Wagimin menambahkan bahwa Posramil 22/Dukuhwaru khususnya para Babinsa akan membantu dalam penyaluran bantuan sosial lainya supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Dukuhwaru Pambudiono, B.A, Kapolsek Dukuhwaru Iptu Suratman, Kades Slarang Lor Heri Priyanto, serta masyarakat Desa Slarang Lor yang termasuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (ats)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pos Ramil 22/Dukuhwaru Bantu Pendistribusian BLT DD Di Desa Slarang Lor"

Posting Komentar