Hankam

Hankam

Kodim 0713 Brebes Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Di Tengah Pandemi Covid-19

 


Brebes – Bertempat di Aula Jenderal Soedirman Kodim 0713 Brebes, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Bhakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat TA. 2020 dengan mengangkat tema “Peran TNI Mewujudkan Pemberdayaan Masyarakat Yang Mandiri dan Sejahtera”. Jum’at (28/08/2020).


Menyadari perlu adanya pemberdayaan masyarakat mandiri dan sejahtera, bukan sekedar kebersamaan, namun lebih kepada ikatan emosional yang kuat antara TNI dan rakyat di tengah pandemi Covid-19″ terutama bidang perekonomian.


Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan dalam pesan yang disampaikan oleh Pasiter Kapten Arhanud Nediono saat membuka kegiatan tersebut agar para aparat teritorial berinovasi diwilayah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaannya.


”Selain untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat yang mandiri dan sejahtera, dengan adanya  kegiatan ini  berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sumber daya yang ada serta untuk meningkatkan komunikasi sosial antara TNI dengan rakyat.” Tambah Kapten Nediono.


Materi yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanyajawab ini diisi oleh Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kabupaten Brebes Nani Nuryati, SH., MH. Kabid Usaha Mikro dan Menengah serta Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Brebes. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0713 Brebes Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Di Tengah Pandemi Covid-19"

Posting Komentar