Prajurit Kodim 0712/Tegal Jaga Fisik Tetap Prima, Rutin Olahraga Mandiri Di Masa New Normal Covid 19 - RADARDESA

Jumat, 07 Agustus 2020

Prajurit Kodim 0712/Tegal Jaga Fisik Tetap Prima, Rutin Olahraga Mandiri Di Masa New Normal Covid 19

Tegal - Personil Kodim 0712/Tegal mengisi kegiatan olah raga bersama dengan senam dan lari jalanan dalam rangka menjaga stamina dan imunitas dalam kondisi New Normal pandemi Covid-19 di laksanakan sesuai protokol kesehatan di lingkungan Makodim 0712/Tegal, Jum’at (07/08/20)

Dalam menunjang tugas sehari-hari, sebagai aparat kewilayahan dengan olahraga secara teratur terlebih lagi setiap beraktifitas tetap melaksanakan protokol kesehatan. Guna menjaga kesehatan dan imunitas di masa new normal pandemi Covid-19. Bahwa kegiatan senam dan lari jalanan ini salah satu cara untuk tetap menjaga kesehatan, tetapi dengan ketentuan tetap mentaati protokol kesehatan di masa  new  normal  pandemi Covid-19.

Olah raga bersama ini dilakukan dalam rangka membina fisik dan kesehatan prajurit supaya tetap prima sebagai aparat komando kewilayahan. Dengan fisik yang prima maka akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI dengan maksimal.

Sementara Pasi 1 Intelejen Kapten Inf Supardi, selaku perwira pengawas mengatakan  melalui olah raga yang teratur dan rutin mampu memelihara stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas) terhadap berbagai penyakit termasuk virus corona. "Selain olah raga rutin, untuk mencegah penyebaran virus corona, para prajurit juga diharuskan

Kapten Inf Supardi juga mengajak para prajurit dan PNS - TNI AD untuk mematuhi himbauan pemerintah dan perintah dari Komando Atas, guna menangkal penyebaran virus corona di lingkungan institusi TNI/TNI AD. (Nrs/Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar