Hankam

Hankam

Koramil Lebaksiu Terus Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Untuk Mentaati Protokol Kesehatan Covid 19

 

Lebaksiu - Anggota Koramil 15/Lebaksiu Serma Samsudin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu dan satgas Covid 19 Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu melaksanakan patroli penegakan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan, Senin malam (10/08)

Dikatakan Serma Samsudin bahwa kegiatan yang terus menerus dilaksanakan ini bertujuan mengajak dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan. Untuk sasaran kali ini adalah para pedagang sepanjang jalan raya Lebaksiu.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat akan terbiasa menggunakan masker setiap aktifitas sehari - hari di luar rumah juga terbiasa cuci tangan sebelum masuk rumah dan berupaya menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19”, jelas Babinsa.

Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf Abdul Rokhim menambahkan akan terus melaksanakan patroli untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat. “Kami akan terus melaksanakan patroli dan sosialisasi agar masyarakat tumbuh kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan”, tegasnya. (ats)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Lebaksiu Terus Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Untuk Mentaati Protokol Kesehatan Covid 19"

Posting Komentar