Hankam

Hankam

Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru, Kodim dan Polres Brebes Himbau Di Tempat Keramaian

 

Brebes, Radardesa.com - Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat, Polres Brebes bersama dengan Kodim 0713 Brebes melaksanakan patroli Protokol Kesehatan di tempat keramaian, Sabtu Malam (16/08/2020).

Patroli gabungan ini beberapa sasaran tempat ramai salah satunya di Taman Edukasi di Kelurahan Gandasuli dan Alun-Alun Brebes dimana masih banyak masyarakat berkerumun.

Sebanyak 15 personil yang terdiri dari TNI-PolriI ini dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Brebes, dengan menggunakan mobil Backbone dan pengeras suara untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, di dapat banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masih banyaknya pemuda yang masih berkerumun, sehingga tim patroli gabungan ini memberikan himbauan dilokasi tersebut.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan, bahwa kegiatan patroli Polres brebes bersama Kodim ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan patroli malam inipun masih di dapati banyaknya masyarakat yang belum melaksanakan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker salah satunya” pungkas AKP Suraedi.

Bukan hanya itu, banyaknya kerumunan pemuda di alun-alun juga masih yang duduk tanpa jarak dan tidak menggunakan masker. himbauan dan pembinaanpun dilakukan guna memberikan pemahaman mereka.

Sementara Pelda Abdul Kholik Batiops Kodim yang ikut dalam patrol tersebut menambahkan bahwa selain pelaksanaan patroli adaptasi baru ini untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat. (Humas/Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru, Kodim dan Polres Brebes Himbau Di Tempat Keramaian"

Posting Komentar