Pasipers Kodim Tegal Ingatkan Anggota Taati Protokol Kesehatan Dimanapun Berada - RADARDESA

Rabu, 05 Agustus 2020

Pasipers Kodim Tegal Ingatkan Anggota Taati Protokol Kesehatan Dimanapun Berada



Tegal - Bertempat di Lapangan Apel Kodim 0712/Tegal Jl Raya Pagongan Tegal dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Perwira seksi personel (Pasi Pers) Kapten Inf Suswantoro yang diikuti seluruh personel Prajurit dan PNS, Rabu (05/08).

Sebagai salah satu kewajiban anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS adalah melaksanakan apel yang merupakan sarana untuk mengadakan pengecekan baik personil maupun materiil maupun moril anggota.

Selain pembacaan Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, Pasi Pers juga mengingatkan kepada seluruh anggota staf untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama pada masa pandemi Covid 19 ini dan mengutamakan keselamatan dimanapun berada. “Tetap taati protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu gunakan masker saat berada di luar rumah “, jelasnya.

“Kita kedatangan 2 orang anggota baru, saya harap segera menyesuaikan dengan kegiatan di Kodim 0712/Tegal ini, segera kenali lingkungan dan rekan kerja”, imbuhnya.

Jaga kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kodim 0712/Tegal juga merupakan salah satu yang disampaikan oleh Pasipers. “Tingkatkan motivasi kerja demi keberhasilan tugas-tugas yang diemban untuk kemajuan satuan dan TNI pada umumnya”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar