Kodim Tegal Bantu Pelaksanaan Tes Samapta Calon Security PT. Lusiana Jasa Karya - RADARDESA

Jumat, 28 Agustus 2020

Kodim Tegal Bantu Pelaksanaan Tes Samapta Calon Security PT. Lusiana Jasa Karya

 

Tegal – Kodim 0712/Tegal sebagai Komando kewilayahan yang harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, salah satunya membantu melaksanakan pembinaan dan membantu perekrutan calon security PT. Lusianan Jasa Karya, Kamis sampai dengan Jum’at (27-28/08).

Berdasarkan permohonan dari PT. Lusiana Jasa Karya kepada Kodim 0712/Tegal untuk membantu dan menggunakan area Makodim 0712/Tegal sebagai tempat Test Samapta Calon Security PT. Lusiana Jasa Karya, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P memerintahkan Pasi Intel Kapten Supardi untuk membantu dalam pelaksanaanya.

Rekrutmen calon pekerja security PT Lusiana Jasa Karya yang bertugas di PT. Pertamina (Persero) MOR IV-SAM Tegal dilaksanakan selama dua hari di Kodim 0712/Tegal khususya tes kesamaptaan dibantu oleh anggota Kodim dan dipantau langsung oleh perwakilan dari PT Lusiana Jasa Karya.

Pasi Intel yang memimpin pelaksanaanya mengatakan bahwa Kodim 0712/Tegal akan membantu jika ada yang membutuhkan, sesuai kemampuan. “Kami dari Kodim siap membantu jika dibutuhkan sesuai kemampuan yang kami miliki, salah satunya kegiatan seperti ini membantu pelaksanaan perekrutan calon security”, tegasnya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar