Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Anggota Kodim 0712/Tegal Diperiksa Kelengkapanya - RADARDESA

Senin, 31 Agustus 2020

Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Anggota Kodim 0712/Tegal Diperiksa Kelengkapanya

 

Tegal – Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0712/Tegal, Senin(31/08).

Tim pemeriksa tersebut terdiri dari Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi, anggota Subpom IV/1-3 Tegal yang dipimpin Peltu Kusnodo dan anggota provost serta unit intel Kodim 0712/Tegal.

Pasi Intel dalam sambutan singkatnya sebelum pelaksanaan pemeriksaan kendaraan menyampaikan bahwa kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin untuk menciptakan disiplin berkendara maupun berlalu lintas.

Kapten Inf Supardi menambahakan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas khususnya pada personel TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal, serta untuk membudayakan tertib berlalu lintas, mencegah pelanggaraan yang dilakukan oleh personel TNI maupun PNS Kodim 0712/Tegal.

“Apabila ditemukan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang masih kurang seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) umum maupun SIM TNI, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI serta kelengkapan kendaraan seperti lampu, kaca spion, agar segera ditindak lanjuti dan dilengkapi”, pungkasnya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar