Hankam

Hankam

Dandim Tegal Pimpin Pembersihan Pangkalan Guna Menciptakan Lingkungan Sehat Dan Nyaman

 

Tegal – Agar tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman, Kodim 0712/Tegal laksanakan pembersihan pangkalan. Kegiatan kurve tersebut dipimpin langsung Dandim 0712/Tegal, Selasa (18/08/20).

Untuk sasaran dalam pembersihan kali ini adalah depan Makodim 0712/Tegal yang merupan cermin dari Kodim. “Pagi ini kita akan melaksanakan korve pembersihan depan Kodim dengan sasaranya adalah rumput dan tanaman liar yang perlu dibersihkan serta penambelan lobang yang berada di jembatan pintu masuk Makodim”, ujar Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P saat memberikan perintah.

Dandim menambahkan, dengan melaksanakan pembersihan secara bersama akan menjadikan pekerjaan lebih ringan dan cepat selesai. “Untuk waktu pelaksanaan pembersihan 2 jam setiap paginya setelah pelaksanaan apel pagi,”, tegasnya.

Kegiatan ini juga merupakan pemeliharaan pangkalan salah satunya yang bisa dilaksanakan adalah dengan cara pembersihan, kegiatan yang dilakukan untuk menjaga lingkungan Makodim 0712/Tegal agar tetap bersih dan nyaman sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.

“Apabila bersih lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang sehat dan nyaman. Pembersihan lingkungan secara bersama-sama juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih” pungkas Dandim. (Nrs).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Pimpin Pembersihan Pangkalan Guna Menciptakan Lingkungan Sehat Dan Nyaman"

Posting Komentar