Danramil Margasari Mengikuti Upacara Secara Virtual Peringatan Hari Pramuka Ke 59 Th 2020 - RADARDESA

Rabu, 26 Agustus 2020

Danramil Margasari Mengikuti Upacara Secara Virtual Peringatan Hari Pramuka Ke 59 Th 2020

 

Margasari - Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro mengikuti Upacara secara virtual Peringatan Hari Pramuka ke 59 Th 2020 dengan Pembina Upacara Gubernur Jateng sebagai Ketua Mabida Jateng dengan tema “Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana Covid 19 dan Bela Negara”, Selasa (25/08)

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Guru KWK Dikbud Kecamatan Margasari tersebut juga diikuti oleh Camat Margasari selaku Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Kwaran Margasari, Kapolsek Margasari selaku Anggota serta para undangan lainya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara Protokol Kesehatan. Dalam Sambutanya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa situasi sekarang masih ada sebaran virus Corona. “Sekarang dalam tahapan kehidupan baru untuk itu kita sebagai Gerakan Pramuka melihat situasi yang terjadi sehingga kegiatan sosial Pramuka ada wujud nyata untuk membantu kesulitan rakyat”, ungkapnya.

“Mari kita mulai dari diri sendiri untuk melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, ajaknya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar