Danramil Ikuti Rakor Kecamatan Yang Juga Diikuti Seluruh Kades Se Kecamatan Lebaksiu - RADARDESA

Rabu, 26 Agustus 2020

Danramil Ikuti Rakor Kecamatan Yang Juga Diikuti Seluruh Kades Se Kecamatan Lebaksiu

 

Lebaksiu - Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf M A Rokhim mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) Kerja Kecamatan Lebaksiu yang juga diikuti oleh seluruh Kepala Desa se Kecamatan Lebaksiu, bertempat di Pendopo Kecamatan Lebaksiu, Selasa (25/08)

Rakor tersebut juga diikuti oleh Camat Lebaksiu Drs. M Dhomiri, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut W serta Staf Kecamatan Lebaksiu.

Dalam Rakor tersebut disampaikan penekanan tentang pelunasan Pajak khusunya Pajak Bumi dan Bangunan di masing-masing desa serta tiap-tiap desa melaporkan pendistribusian BLT dan BST.

Disampaikan juga bahwa pertemuan rutin Kepala Desa se Kecamatan Lebaksiu agar tetap dilaksanakan, selain untuk mempererat silaturahmi juga sebagai ajang saling berbagi informasi dari tiap-tiap Kades, dan juga untuk pengajuan atau usulan jalan desa yang berlubang ataupun rusak segera di ajukan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga memberikan sosialisasi tentang Protokoler Kesehatan khususnya masyarakat agar tetap melaksanakan (3M) antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar