Saka Wira Kartika Terapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 Saat Latihan - RADARDESA

Jumat, 21 Agustus 2020

Saka Wira Kartika Terapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 Saat Latihan

 

Brebes, Radardesa.com – Kondisi di masa pendemi covid-19 sekarang ini, Koramil 11 Paguyangan Kodim 0713 Brebes mengadakan apel dan latihan Protokoler Kesehatan Covid-19 di halaman Makoramil. Jumat Sore (21/08/2020).



Kegiatan yang dibatasi jumlah peserta dan penerapan protokoler covid-19 ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan contoh kepada anggota pramuka Saka Wira Kartika agar diterapkan dalam kegiatan kesehariannya, seperti sering cuci tangan dan jaga jarak serta pakai masker bila keluar rumah.



Danramil 11 Paguyangan Kapten Arh Suryadi, SH menyampaikan dalam apel bahwa pramuka harus menjadi contoh baik di lingkungan masyarakat dan keluarga.



“Walaupun kita akan melaksanakan kegiatan pelatihan tetap menggunakan protokol kesehatan terutama pemakaian masker, menjaga jarak, menjaga kerumunan dan mencuci tangan. Selama melaksanakan pelatihan ini saya mengharapkan dan menghimbau kepada peserta apel untuk menjaga faktor keamanan, menjaga kesehatan dan menjaga personil maupun materiil”. Papar Danramil.



“ Pelatihan ini dengan tujuan untuk mendisiplinkan dan menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air, bela negara, jiwa korsa dan rasa saling tanggung jawab”. Imbuh Kapten Suryadi selesai mengambil apel. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar