Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Slawi, Dandim Tegal Berikan Cenderamata - RADARDESA

Selasa, 25 Agustus 2020

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Slawi, Dandim Tegal Berikan Cenderamata

 

Slawi - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., yang diwakili Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi menghadiri Pisah sambut Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Slawi Kelas I A  dari Ketua lama Drs. H. Nuheri, S.H., M.H. dan Wakil Ketua lama Drs. H. Syaifuddin Zuhry, S.H., M.H. kepada Ketua Baru Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag. dan Wakil Ketua Baru Drs. H. Imam Farok, M.H.E.S., Senin (24/08)

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Pengadilan Agama Slawi tersebut juga dihadiri Bupati Tegal Hj Dra. Umi Azizah beserta jajaran Forkopinda kabupaten Tegal atau yang mewakili serta tamu undangan lainya.

Selain diisi dengan pesan dan kesan serta sambutan dari pejabat lama yang baru, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan cenderamata dari Para Pejabat Daerah dan rekanan Pengadilan Agama Slawi.

Dandim 0712/Tegal yang diwakili Pasi Intel pada kesempatan tersebut juga memberikan kenang-kenangan Kepada mantan Ketua Pengadilan Agama Slawi Drs. H. Nuheri, S.H., M.H. beserta istri berupa plakat. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar