Anggota Kodim 0712 Tegal Ikuti Ceramah Safari Ustad H. Abdurahman

 


Tegal – Anggota Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma berkesempatan menerima kunjungan ceramah safari dari Ustad H. Abdurahman, yang dilaksanakan di Masjid Jenderal Sudirman Kodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Senin (29/1/2024)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP, Kasdim Mayor Inf Nurohmat, S. Ag, Danramil Jajaran, Perwira Staf dan Anggota Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma.

Dalam ceramahnya Ustad H. Abdurahman menyampaikan tentang manusia merupakan makhluk yang mempunyai batasan-batasan yang diberikan oleh sang pencipta Allah SWT, sehingga banyak kekurangannya karena kesempurnaan adalah milik Allah SWT, oleh karena itu marilah kita ikuti sunah dari Rosulullah SAW sehingga kita pandai bersyukur apa yang diberikan Allah SWT.

Ustad Abdurahman juga menuturkan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau memberikan himbauan anak buahnya untuk beribadah, minimal sering diingatkan sehingga anak buah akan terketuk hatinya untuk sholat.

"Berfikir sejenak untuk sholat yang artinya adalah kita saling mengingatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai pedoman hidup beragama  dan untuk bekal akhirat", pungkasnya.

Dandim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP mengucapkan terima kasih kepada Ustad H. Abdurahman yang telah meluangkan waktu di Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma. Kami sangat membutuhkan siraman rohani untuk memperluas keimanan dan bagaimana belajar tentang keimanan.

"Saya harapkan rekan-rekan semua sembari kita bekerja dengan ceramah hari ini semoga dapat memacu kerja kita dengan baik. Tugas kita sebagai TNI ini juga ibadah. Dengan ceramah ini kita dapat berdoa untuk keselamatan kita bersama”, ucap Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim 0712 Tegal Ikuti Ceramah Safari Ustad H. Abdurahman"

Posting Komentar