Babinsa Tegalsari Hadiri Rapat Musrenbang Tahun 2024

 


Tegal – Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Serka Aswin menghadiri Undangan Musyawarah Perencanaan pembangunan Kel. Tegalsari (Musrenbang Tahun 2024) untuk Penyusunan RKPD Tahun 2025, bertempat di Pendopo Kel. Tegalsari Jl. Sepat No. 2 Kel. Tegalsari, Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Rabu (24/1/2024S0

Hadir dalam acara tersebut antara lain SekCam Tegal Barat H. Zamroni, S.Ag,M.Si,  Lurah Tegalsari Sulung Pramedis.R, S.Kom, Seklur Tegalsari Rokhiman, S.E,M.M, Kasi Permas Kec. Tegal Barat M. Faizin, S.E, Ketua LPMK Kel. Tegalsari Soepardjo Ali, Babinsa Serka M. Aswin, Bhabinkamtibmas Yuda Firmansyah, S.TP.Pi, Ketua RW dan Perwakilan RT Se - kelurahan Tegalsari dan Karang Taruna Kel. Tegalsari.

Musrenbang adalah bentuk perencanaan program yang melibatkan pemerintah desa, warga, dan pihak-pihak terkait lainnya. Melalui forum ini, diharapkan semua potensi dan sumber daya pembangunan dapat diidentifikasi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik yang berasal dari dalam maupun luar desa.

Serka Aswin Babinsa Kelurahan Tegalsari, mengatakan Pada kesempatan tersebut ucapan terima kasih kepada kepala desa, perangkat desa, dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam Musrenbang Desa. Ia menyampaikan harapannya agar hasil Musrenbang ini dapat memajukan desa, menciptakan harmoni, serta memudahkan akses perekonomian dan pendidikan warga Kelurahan Tegalsari.

Sementara itu Danramil 01/Tegal Barat Kodim 071/Wijayakusuma Korem 071/Wijayakusuma Kapten Czi Suharto menekankan pentingnya sinergi antara Babinsa, perangkat desa, dan elemen masyarakat lainnya. Ia menegaskan bahwa peran Babinsa adalah untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa, dengan fokus pada pembangunan dan kesejahteraan warga desa, pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Tegalsari Hadiri Rapat Musrenbang Tahun 2024"

Posting Komentar