Bersama Warga Babinsa Koramil Talang Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah

 


Tegal - Sholat 5 waktu mengandung banyak keutamaan, begitu pun dengan sholat Subuh. Waktu Subuh dan Isya dikatakan ibadah paling berat bagi orang-orang munafik.

Selain itu, melaksanakan salat Subuh secara berjamaah akan mendapat perolehan 27 derajat dan dahsyatnya pahala yang diganjar dari mengerjakan salat Subuh berjamaah setara dengan haji sempurna.

hal itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Talang Serka Agus Prianto bersama masyarakat melaksanakan sholat subuh berjamaah di Musolah Baiturrohman Desa. Talang RT 04 RW 1 dengan imam ustad Sutori,  Selasa (09/Januari 2024)

Guna terciptanya kedekatan dengan komponen masyarakat di wilayah binaan, para Babinsa dari Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal rutin melaksanakan syafari subuh antar Masjid maupun Mushola

Pada giat sholat subuh pagi kali ini syafari subuh dilaksanakan di Mushola Baiturrohman di RT 04 RW 01 Desa Talang Kec.Talang Kab Tegal,

Babinsa Desa Talang Serka Agus Prianto mengatakan tujuan dilaksanakannya syafari subuh ini, selain untuk ibadah juga sebagai upaya kami dalam melakukan pendekatan diri dengan masyarakat khususnya dengan para tokoh agama sehingga dapat mewujudkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan Masyarakat.

“Disamping itu, selain untuk meningkatkan iman kegiatan syafari subuh ini juga suatu cara untuk memakmurkan masjid/Musholah yang ada di wilayah binann Koramil 08/Talang” Ucap Serka Agus (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama Warga Babinsa Koramil Talang Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah"

Posting Komentar