Patroli Gabungan 3 Pilar, Wujud Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

 


Tegal -  Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tegal Barat, tim gabungan 3 pilar yang terdiri dari anggota Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma, Polsek Tegal Barat, Dan Kecamatan Tegal Barat melaksanakan patroli gabungan di perkantoran, pusat keramaian dan tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024  yang ada di wilayah Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Selasa malam (23/1/2024)

Patroli gabungan ini diinisiasi sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan tegal barat menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Tim gabungan berfokus pada pusat-pusat keramaian yang potensial menjadi titik rawan, guna memastikan situasi tetap kondusif dan aman bagi masyarakat.

Babinsa Serka Heru mengatakan pentingnya patroli gabungan 3 pilar untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Agar terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, perlunya dilaksanakan patroli gabungan seperti ini,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Serka Heru mengajak seluruh unsur masyarakat agar melaksanakan Pemilu Tahun 2024 dengan damai. “Terutama kita perlu memastikan keamanan menjelang Pemilu Tahun 2024. Saat berpatroli, kami mengajak seluruh unsur masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pemilu dengan damai dan tertib,” pungkasnya.

Patroli gabungan 3 pilar di Kecamatan Tegal Barat ini menjadi bukti konkret dari komitmen aparat keamanan dan pemerintahan setempat dalam menjaga stabilitas wilayah, memastikan masyarakat dapat merasakan suasana aman, dan memberikan kontribusi positif untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Gabungan 3 Pilar, Wujud Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024"

Posting Komentar