Anggota TNI Bersih – Bersih Masjid Baiturrahim Balamoa

 


Tegal - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan prasarana ibadah, anggota Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan pembersihan Masjid Baiturrahim Balamoa Kecamatan Balamoa Kabupaten Tegal. Jumat (26/1/2024)

Dengan penuh semangat mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid dan lingkungan sekitar. Mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah dan rumput yang berada disekitaran masjid, pengepelan, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian dinding masjid.

Danramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Kapten Arh Asep Koswara mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung anggota bersama masyarakat melakukan kegiatan di Jumat Berkah melaksanakan seperti bersihkan tempat ibadah,” terangnya.

Atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan ketulusan”, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota TNI Bersih – Bersih Masjid Baiturrahim Balamoa"

Posting Komentar