Dandim 0712 Tegal Berikan Arahan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal, bertempat di Lapangan Indoor Makodim 0712/Tegal. Senin(8/1/2024)

Dalam arahannya Dandim Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP memberikaan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit yang terlibat pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Wilayah Kabupaten Tegal.

“Saya ucapkan terima kasih atas keberhasilan yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI-Polri khususnya Kodim 0712/Tegal yang ikut dalam pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Kabupaten Tegal dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar”, ucapnya.

Dikesempatan tersebut Dandim 0712/Tegal juga menekankan pentingnya netralitas TNI, karena saat ini telah memasuki tahun politik dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

‘’Sekali lagi, saya ingatkan untuk kita tetap menjaga netralitas TNI, karena kita sudah memasuki tahun politik dalam pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024,’’katanya.

Lebih lanjut Dandim Tegal mengingatkan para prajuritnya untuk menyikapi secara positif, lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial yang akan berdampak kepada anggota dan satuan yang kita banggakan ini.  Untuk itu, tidak memposting kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif dan merugikan pada waktu jam dinas.

"Para anggota untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan akun media sosial, karena sudah banyak contoh yang dilakukan oleh Prajurit dan Ibu Persit yang menggunakan media sosial secara tidak bijak yang mengakibatkan kerugian baik diri sendiri ataupun satuannya," tegasnya. (pendimtegal)

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Berikan Arahan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit"

Posting Komentar