Danramil Lebaksiu Kodim 0712 Tegal Korem 071 Wijayakusuma Pimpin Pembersihan Pasar Tradisional

 


Tegal – Danramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Ady Sulistyo memimpin karya bakti menuju pemilu damai yang bertujuan untuk menjaga kebersihan dan mencegah timbulnya bibit penyakit bertempat di Pasar Lebaksiu Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Jumat (19/1/2024)

Dalam kegiatan ini, Danramil Kapten Inf Ady Sulistyo mengatakan, seluruh jajaran Kodim-Kodim di berbagai wilayah Indonesia, tidak terkecuali Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma bersinergi dengan berbagai elemen dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sesuai dengan kondisi lingkungan masing-masing wilayah.

"Karya bakti ditengah memasuki musim penghujan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana banjir akibat sampah yang menyebabkan tersumbatnya saluran air dan menimbulkan bibit-bibit penyakit," ujar Danramil.

Sementara itu ditempat terpisah, Dandim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP berharap kegiatan tersebut bisa mencegah timbulnya bibit penyakit dan mengeliminasi banjir.

“Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan. Karya bakti ini juga melibatkan personil dari Polsek setempat, Aparat Desa dan masyarakat sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan”, imbuhnya.

Hadir dlm kegiatan tersebut Ws Danramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Ady sulistiyo, Camat Lebaksiu Endro Nur Susilo SSos, MM, Kapolsek Lebaksiu diwakili Aiptu Toto Hariyanto, Ka Pasar Lebaksiu Bpk Alvian, Staf kec. Lebaksiu 3 orang, Polsek Lebaksiu 4 orang, Kades Lebaksiu Kidul Bpk Akhrodin, Kades Lebaksiu Lor Bpk Imam Sofa, Perdes Yamansari 3 orang, Pegawai Pasar  6 orang dan Mahasiswa KKN Universitas Saefudin Jufri 5 orang. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Lebaksiu Kodim 0712 Tegal Korem 071 Wijayakusuma Pimpin Pembersihan Pasar Tradisional"

Posting Komentar