TNI Dan Polri Kompak Bersihkan Pasar Tradisional Kemantran

 


Tegal - Dalam rangka menghadapi Pemilu Damai Tahun 2024 Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma menggelar karya bakti pembersihan pasar tradisional Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Jumat (26/1/2024)

Pembersihan pasar tersebut menargetkan sampah yang berserakan sepanjang jalan dan sekitar pasar Kemantran agar pasar tidak terlihat kumuh dan kotor.

Danramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Mayor Cba Nursalim disela kegiatannya menyampaikan, karya bhakti pembersihan sampah ini dilakukan selain menjaga kebersihan pasar dan lingkungan. Juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas TNI/Polri serta aparat pemerintah.

"Kegiatan ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan sekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah, sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara," ujarnya.

sementara Staf UPTD Pasar Kemantran Bapak Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil dan Polsek Kramat yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

"Dan semoga hubungan yang selama ini terjalin bagus antara TNI/Polri, Aparat pemerintah dengan masyarakat tetap terjaga," pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Dan Polri Kompak Bersihkan Pasar Tradisional Kemantran "

Posting Komentar