Hankam

Hankam

Kunjungan Kerja Pangdam IV Diponegoro Di Kodim 0712 Tegal Korem 071 Wijayakusuma

 


Tegal - Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma. (Kamis 11/1/2024).

Kehadiran Pangdam IV/Diponegoro di Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma disambut oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Lekol Inf Suratman SIP MIP beserta staf dan jajaran serta unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Tegal.

Dalam kunjungan di Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma, Pangdam IV/Diponegoro berkesempatan memberikan jam pimpinan kepada segenap Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma.

Pangdam menyampaikan, sebagai pejabat baru di pucuk Pimpinan Kodam IV/Diponegoro, ini adalah kunjungan perdananya ke satuan yang berada di wilayah teritorial Korem 071/Wijayakusuma, khususnya di Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma.

Pangdam berpesan kapada segenap Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma untuk senantiasa bersyukur atas anugerah yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada-Nya, sehingga akan senantiasa mendapatkan bimbingan dan petunjuk selama dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

Pangdam juga memberikan penekanan, agar segenap Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma senantiasa memegang teguh disiplin dan netralitas TNI dalam menjalankan tugas selama masa pemilu 2024.

“Jangan mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang memancing kita untuk keluar dari koridor Netralitas TNI, pegang teguh itu,” tegasnya.

“Jadilah prajurit teritorial sejati, TNI Prima”, lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga menguji pengetahuan kepada Babinsa dan PNS di jajaran Kodim 0712/Tegal untuk mengucapkan Lima kemampuan Teritorial, 8 Wajib TNIl dan Panca Prasetya Korpri bagi PNS TNI.

Pangdam juga berkesemptan memberikan tali asih berupa sembako kepada 11 orang warakawuri Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H.,M.M, Asintel Kasdam IV/Dip Kolonel Inf Bram Pramudia, S.E, Asops Kasdam IV/Dip Kolonel Inf I Ketut Mertha Gunarda, Aspers Kasdam IV/Dip Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P., M.I.P., dan Aslog Kasdam IV/Dip Kolonel Inf Zulhadrie S. Mara. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Kerja Pangdam IV Diponegoro Di Kodim 0712 Tegal Korem 071 Wijayakusuma"

Posting Komentar