Jumat Berkah, Personil Koramil 11 Pangkah Kodim 0712 Tegal Korem 071 Wijayakusuma Hadang Warga Yang Melintas

 


Tegal - Dengan cara menghadang warga yang melintas, anggota Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma yang dipimpin oleh Danramil Pangkah Kapten Arh Asep Koswara melakukan aksi sosial jumat berkah berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Desa Grobog Wetan Kec. Pangkah Kab. Tegal. Jumat (19/1/2024)

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Khususnya kepada para pengguna jalan yang melintas jalan tersebut. Hal itu merupakan satu wujud kepedulian dan upaya TNI khusunya Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

Danramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Kapten Arh Asep Koswara mengatakan Sesuai tujuan Jumat Berkah ini untuk berbagi berkah, kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan, ujarnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, dengan Jumat Berkah ini dapat menjadi sarana silaturahmi anggota Koramil Pangkah bersama masyarakat, sehingga silaturahmi terus berlanjut.

Sementara, salah seorang penerima nasi kotak Toyib menyampaikan terima kasih dan bersyukur mendapatkan nasi kotak. Ia berharap, anggota TNI khususnya Babinsa di Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma ini senantiasa mendapatkan keberkahan, kesehatan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Berkah, Personil Koramil 11 Pangkah Kodim 0712 Tegal Korem 071 Wijayakusuma Hadang Warga Yang Melintas"

Posting Komentar