Jaga Fasilitas Umum, Babinsa Bantu Perbaikan Jalan

 


Tegal - Upaya menjaga fasilitas umum untuk kenyamanan dan kebersihan lingkungan terus dilakukan semua pihak, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 18/Pagerbarang Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Koptu Ady yang terjun langsung ke wilayah Desa Srengseng Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal untuk melaksanakan perbaikan jalan. Rabu (17/1/2024)

Babinsa Koptu Edy terjun langsung dalam melakukan pengawalan dan membantu langsung kegiatan perbaikan jalan. Hal itu untuk menjaga keberlangsungan kondisi jalan agar tetap bisa digunakan dan dilalui secara jangka panjang.

“Kita melaksanakan pengawalan dan memberikan arahan kepada warga, serta ikut membantu perbaikan jalan yang biasa dilalui warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-harinya,” katanya.

Ia menambahkan, kondisi jalan yang rusak dan becek saat hujan sering menyebabkan aktivitas masyarakat terhambat.

Untuk itu, pemeliharaan jalan, merupakan kegiatan penanganan, berupa pencegahan, perawatan, dan perbaikan yang diperlukan untuk mempertahankan kondisi jalan, agar tetap berfungsi secara optimal, sehingga umur rencana yang ditetapkan dapat tercapai.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan ini, warga bisa mengaksesnya dengan baik. Serta diharapkan jalan ini bisa berfungsi lama untuk segala bentuk aktivitas warga,” tutupnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Fasilitas Umum, Babinsa Bantu Perbaikan Jalan"

Posting Komentar