Danramil Pangkah Hadiri Lepas Sambut Camat Pangkah

 


Tegal - Danramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara beserta anggota menghadiri undangan kegiatan serah terima jabatan Camat Pangkah Dari Drs M Domiri Kepada Cahyono,S.IP serta serah terima Kasi Yan Publik Dari Bpk Hasanudin ,S.Kep.Ns Kepada Ibu Sri Rejeki, S.IP, Bertempat Di Pendopo Kec. Pangkah kab. Tegal. Kamis (4/1/2024)

Dalam kesempatannya, Danramil 11/Pangkah Kapten Arh Asep Koswara menyampaiakan, pelaksanaan serah terima jabatan Camat Pangkah merupakan sesuatu hal yang lumrah sebagai sarana pembinaan karier, khususnya bagi pejabat lama agar bisa dipromosikan untuk menduduki jabatan baru dan di lingkungan yang berbeda. Dengan demikian akan terjadi penyegaran organisasi di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tegal sekaligus memberikan nuansa Kepemimpinan yang baru pula, khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah, ujar Danramil.

Selaku Danramil Danramil 11/Pangkah, Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Bapak Drs M Domiri yang selama ini sudah bersinergi baik dengan TNI-Polri terlibat dalam membantu berbagai tugas pokok Koramil Pangkah, serta selamat bertugas pula di tempat yang baru nanti. Dan kepada pejabat baru Bapak Cahyono,S.IP, saya ucapkan selamat datang di Kecamatan Pangkah serta selamat memulai tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Camat Pangkah, pungkasnya. (pendimtegal)

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pangkah Hadiri Lepas Sambut Camat Pangkah"

Posting Komentar