Babinsa Koramil Lebaksiu Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga Binaan

 


Tegal – Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Serda Sukarno dengan sigap segera mendatangi TKP kebakaran rumah atas nama rumah milik Bapak Tohir Desa Kambangan Rt. 09 Rw. O3 Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Senin (8/1/2024)

Kebakaran tersebut melahap rumah milik milik Bapak Tohir yang terjadi pada pukul 03.30 WIB akibat konsleting meteran listrik yang pada saat kejadian pemilik rumah masih tidur dan tinggal sendirian.

Kemudian saksi Ibu Nasiha melaporkan ke aparat terkait dan bersama warga memadamkan kebakaran dengan alat seadanya untuk melaksanakan pemadaman. Pada pukul 05.00 WIB api sudah bisa dipadamkan secara manual oleh warga masyarakat sekitar, dan dilanjutkan evakuasi bersama warga setempat.

Dikatakan Serda Sukarno bahwa dalam kejadian ini untuk korban personel nihil, sedangkan kerugian material diperkirakan sekitar 15 juta.

Dengan kejadian tersebut Serda Sukarno selaku Babinsa Desa Kambangan mengimbau kepada masyarakat untuk berhati hati dalam penggunaan listrik, jaringan listrik yang sudah lama hendaknya diganti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Lebaksiu Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga Binaan"

Posting Komentar