Cegah Knalpot Brong, Babinsa Koramil Suradadi Berikan Sosialisasi Kepada Siswa SMK

 


Tegal - Dalam rangka mencegah knalpot brong yang meresahkan masyarakat, Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Sertu Mursidi memberikan sosialisasi kepada siswa SMK SUPM Yamipura Suradadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Selasa (9/1/2024)

Sertu Mursidi mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan penekanan kepada siswa SMK SUPM Yamipura Suradadi untuk menghindari penggunaan knalpot brong yang berdampak menimbulkan rasa kurang nyaman bagi pengguna jalan, serta demi menjaga kondisifitas wilayah dan warga saat berkendara di jalan raya sehingga suasana aman dan sejuk dapat terwujud ditengah-tengah masyarakat.

"Selain pemakaian knalpot brong kami juga berharap agar para siswa SMK SUPM Yamipura juga melengkapi surat-surat seperti STNK dan SIM serta tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm," ujarnya.

Babinsa menambahkan apabila masih ada yang menggunakan knalpot brong maka akan dberikan sanksi tilang dari Satlantas Polres Tegal.

"Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini para siswa SMK SUPM Yamipura mentaati peraturan berlalu lintas," tambahnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Knalpot Brong, Babinsa Koramil Suradadi Berikan Sosialisasi Kepada Siswa SMK"

Posting Komentar