Apel Gelar Pam VVIP Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI Ke Kota dan Kabupaten Tegal

 


Tegal – Personil gabungan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI  Ir. H. Joko Widodo  diwilayah Kabupaten Tegal. Apel dipimpin oleh Komandan Kodim 0712/Tegal  Letkol Inf Suratman SIP MIP, bertempat di Stadion Yos Sudarso Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Selasa (2/1/2024)

Hadir dalam apel tersebut, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.IP, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos, M.Han, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.IP, Kadis Ops Satradar 214 Tegal Mayor Lek Hendra Krisbiyanto mewakili Dansatradar, Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas, S.H, S.IK, M.IK, Kapolres Tegal AKBP Moch. Sajarod Zakun S.H, S.IK, Sekda Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyantono, M.M, Dansubdenpom IV/1-3 Tegal Kapten Cpm Ujang Rohmat.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman SIP MIP dalam apel menyampaikan bahwa apel gelar pengaman VVIP ini merupakan suatu kehormatan untuk kita karena masih diberikan kesempatan untuk berbakti kepada negara yang kita cintai.

Operasi yang dilakukan tentunya sudah seperti yang dilaksanakan di daerah-daerah sebelumnya. Operasi yang kita lakukan ini yang sudah dibagi tugas masing-masing harus bertanggung jawab atas tugas yang sudah diberikan oleh pimpinan kepada kita baik itu di ring 1 kemudian ring 2 dan 3, ucap Dandim.

Dandim menekankan bahwa SOP yang sudah disampaikan atau yang sudah diberikan dari pimpinan kepada kita, itu yang menjadi standar yang dilakukan dalam pelaksanaan operasi ini. Saya harapkan seluruh Instansi yang terlibat melaksanakan kerja sama dengan baik dalam pelaksanaan pengamanan VVIP ini.

”Pahami dan kuasai prosedur tetap pengamanan VVIP sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.Pegang teguh disiplin dan pahami rantai Komando agar tugas pengamanan dapat terlaksana dengan baik dan Jangan lengah serta tingkatkan kepekaan terhadap segala kemungkinan yang dapat dimanfaatkan oleh pihak lain untuk mengganggu pengamanan”, pungkasnya.

Setelah apel gelar pasukan selesai dilanjutkan dengan kegiatan gladi rangkaian yang diambil alih oleh Paspampres. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Gelar Pam VVIP Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI Ke Kota dan Kabupaten Tegal "

Posting Komentar