Hankam

Hankam

KOMANDAN POS KORAMIL 22/DUKUHWARU HADIRI ACARA LEPAS SAMBUT KADES KABUNAN KECAMATAN DUKUHWARU KABUPATEN TEGAL

Tegal - Kamis tanggal 19 Oktober 2017 bertempat di balai Desa Kabunan Kecamatan.Dukuhwaru, Komandan Pos (Danpos) Koramil 22/Dukuhwaru Peltu Bundi bersama babinsa koramil 22/Dukuhwaru menghadiri undangan serah terima jabatan dan lepas sambut dari kepala desa sebelumnya (mantan) Musaropah  kepada H.Agus Salim sebagai pejabat sementara (Pjs) kades  Kabunan.

Ucapan terima kasih disampaikan Musaropah kepada warga masyarakat Desa Kabunan. Bahwa selama ini telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya saat melaksanakan tugas sebagai Kades selama 6 tahun. “Apabila dalam mengemban amanat sebagai kepala desa ada kesalahan yang disengaja atau tidak, saya mohon dimaafkan,“ ucapnya.

Sementara itu, Camat Dukuhwaru Nur Alina Agustina mengucapkan selamat kepada H.Agus Salim sebagai kades Kabunan, walaupun hanya sebagai Pejabat sementara.  “Mudah-mudahan bisa bekerja sama dengan pamong maupun lembaga pemerintahan desa yang lainnya, ” ucapnya.

Selain itu, Nur Alina juga mengucapkan terima kasih kepada musaropah mantan Kades Kabunan. Menurutnya, Musaropah sudah bekerja baik dan bersinergi dengan forkopimcam maupun di lingkungan desanya sendiri. “Itu terlihat dengan lunasnya bayar PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) tepat waktu.” ujarnya.

Dalam acara itu, Agus Salim tidak berkata banyak. Dia hanya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan camat Dukuhwaru kepadanya untuk menjabat Kades sementara di Desa Kabunan. “Semoga amanah ini akan saya laksanakan dengan baik,”   ucapnya singkat.

Acara lepas sambut dihadiri, Camat Dukuhwaru Drs.Nur Alina Agustini,Danpos Ramil 22/Dukuhwaru Peltu Bundi, Kapolsek Dukuhwaru diwakili Aipyu M.Ridwan, Lembaga Pemerintahan Desa Kabunan, Ketua Rt/Rw se Desa Kabunan Dan Kelompok PKK Desa Kabunan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOMANDAN POS KORAMIL 22/DUKUHWARU HADIRI ACARA LEPAS SAMBUT KADES KABUNAN KECAMATAN DUKUHWARU KABUPATEN TEGAL"

Posting Komentar