Babinsa Kramat bersama warga Desa Tanjungharja Gotong Royong kerja bakti membantu pembangunan Mushola.

Kramat– Babinsa Koramil 06/Kramat Serda Supriyanto melaksanakan karya bakti gotong royong  bersama masyarakat saling bahu-membahu dalam pembangunan mushola di RT 01/02 Desa Tanjungharja Kec. Kramat.Minggu (3/2)

 “Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif kepada warga masyarakat di wilayah binaannya untuk memberikan semangat. Kami berharap Karya bakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Mushola tersebut selesai,”ujarnya.

kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis dan akrab,”kata Serda Supriyanto.

Salah satu masyarakat sekitar Mushola Ustad Suhudi selaku tokoh agama Desa Tanjungharja mengucapkan banyak-banyak  terimakasih atas peran Babinsa Desa Tanjungharja Koramil 06/Kramat bersedia hadir dan membantu pembangunan mushola ini,”ungkapnya.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kramat bersama warga Desa Tanjungharja Gotong Royong kerja bakti membantu pembangunan Mushola."

Posting Komentar