Bantu Korban Banjir Koramil 14/Slawi bersama Dinas Sosial buat Dapur Umum



Slawi - Danramil 14/Slawi Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara beserta  Anggota Koramil 14/Slawi Pada Minggu 03 Februari 2019 Pukul 08.00 sd Selesai bertempat di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tegal Bersama Dinas Sosial dan Jajarannya Menggelar / Mengoperasikan "Dapur Umum" dalam rangka membantu Korban Banjir di Desa Semedo Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal.

Kegiatan Bakti Sosial ini, Koramil 14/Slawi Kodim 0712/Tegal bersama Dinas Sosial Kabupaten Tegal Membantu  Menyiapkan Logistik ( Nasi Bungkus sekitar 550 Bungkus ) yang di peruntukan bagi warga Korban Banjir di Daerah Semedo Kec Kedung Banteng Kab Tegal

Sementara itu, Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap korban banjir, dimana Desa Semedo terendam banjir akibat diguyur hujan yang begitu lebat sehingga air sungai tidak bisa menampung debet air yang mengkibatkan masuk ke daerah pemukiman.”terangnya.

Kegaiatan yang dilaksanakan antara lain menggelar Unit Dapur Umum, menyiapkan peralatan memasak, membersihkan beras untuk dimasak, bersama Dinas Sosial dan Personil Tagana serta para Sukarelawan memasak nasi dan lauk pauk.

Dibawah Koordinator dari Dinas Sosial dilanjutkan pembungkusan Nasi siap saji yang berjumlah 550 bungkus siap di ditrisbusikan ke warga dilokasi banjir di Desa Semedo."jelas Danramil. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Korban Banjir Koramil 14/Slawi bersama Dinas Sosial buat Dapur Umum"

Posting Komentar