Danbrigif - 4/Dewa Ratna Kunjungi Mako Yonif 407/PK



Tegal - Radardesa.com. Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) bersama prajuritnya menyambut kedatangan Komandan Brigif -4/DR Letkol Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si, dan Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif -4 dalam rangka kunjungan kerja di Mako Yonif 407/PK, Rabu (06/02).

Setiba di Mako Yonif 407/PK Komandan Brigif -4/DR langsung menuju Masjid Nur Istiqlal untuk melaksanakan Sholat Taubat bersama Prajurit Petarung Padmaksuma Yonif 407/PK.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan di Aula Kapten Damhuri Amir Yonif 407/PK. Hadir dalam pengarahan tersebut, Danyonif 407/PK, Wadan Yonif 407/PK, para Kasi Brigif -4/DR, para Pasi Yonif 407/PK, para Komandan Kompi beserta anggotanya dan Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 beserta pengurus dan anggota.
Dalam sambutannya, Komandan Brigif -4/DR menyampaikan bahwa dalam menjalani kehidupan sehari-hari harus selalu bersyukur atas karunia Tuhan yang telah dilimpahkan. Untuk para prajurit harus memahami tentang tujuan dalam bekerja yang tidak lain adalah untuk mendapatkan keuntungan dunia dan akhirat.

Komandan Brigif -4/DR menegaskan agar setiap prajurit selalu meniatkan diri karena Allah dalam setiap kegiatan. Tidak boleh mengejar dunia dan melupakan akhirat, begitu sebaliknya. Dalam segala sesuatu harus bisa menjalani dengan iklas, karna segala sesuatu itu sudah menjadi takdir bagi setiap manusia. Untuk kelayakan hidup bisa diupayakan, dalam mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaanpun dapat diupayakan dengan berbagai usaha.
Dalam menyikapi media sosial, Komandan Brigif -4/DR menekankan agar para anggota Yonif 407/PK dan Persit mengetahui dampak-dampak negatifnya. Waktu yang banyak tersita oleh Gadget (Medsos) sangatlah mengurangi kepekaan terhadap orang lain. Maka dari itu, diharapkan agar dapat menggunakan Gadget (Medsos) dengan bijaksana, lebih baik diperbanyak waktu untuk ibadah. Dapat menggunakan gadget untuk membantu dalam bekerja atau hal-hal yang positif dan lebih bermanfaat.

"Pahami hak-hak Persit sebagai istri prajurit, jadilah istri yang bisa merubah suaminya menjadi suami yang aklakul karimah. Jadikan suami menjadi hal yang utama atau prioritas, dan jadikan suami seperti raja yaitu dapat selalu memberikan yang terbaik untuk suami," pesan Danbrigif -4/DR kepada seluruh persit KCK Ranting 4.

Sebelum kegiatan berakhir, Komandan Brigif -4/DR memberikan reword berupa uang pembinaan sebagai penghargaan kepada 8 (atlet lari) Prajurit Petarung Padmakusuma yang beberapa hari lalu telah berhasil meraih juara 2 dan mendominasi dalam 10 besar diajang Hom Color Run 5 K dalam rangka 5 Tahun Anniversary yang diselenggarakan oleh Hom Premiere Cilacap Hotel. (Giyat/Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danbrigif - 4/Dewa Ratna Kunjungi Mako Yonif 407/PK "

Posting Komentar