Hankam

Hankam

Dandim 0712/Tegal Tatap Muka dengan Prajurit ,PNS dan Anggota Persit KCK Cab.XXII Dim 0712/Tegal




Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari SE.MM beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Sandra Richard Arnold melaksanakan tatap muka dengan Prajurit, PNS dan Anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal, bertempat di Indoor lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal. Rabu (13/02/2019)


Dalam kesempatan ini Dandim 0712/ Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari SE.MM menyampaikan salam perkenalan, karena ini adalah kali pertama beliau memberikan pengarahan kepada ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal.

Persit merupakan kekuatan di dalam kesatuan ini untuk mendorong dan membantu serta memberikan motivasi kepada para bapak-bapaknya untuk menunjang tugas mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, persit merupakan pondasi awal dan sangat penting perannya dalam membantu tugas suaminya.

“Dandim berpesan supaya anggota Persit KCK Cab. XXII Kodim 0712/Tegal agar menjaga keharmonisan dan jaga komunikasi dengan baik kepada para suaminya, saling menasehati dan saling bekerjasama dalam hal yang positif demi kesejahteraan keluarga, hiduplah secara realistis dan kelola ekonomi keluarga dengan baik dan benar”.Ucap Dandim

Kedepan Dandim 0712/Tegal akan mengadakan program atau kuesioner kepada koramil-koramil jajaran Kodim 0712/Tegal untuk melaksanakan lomba solidaritas atau kekompakan antar tingkat ranting, sehingga kita akan tau, ranting mana yang didalamnya kompak dalam bekerja di ranting.

Kegiatan ini merupakan sebuat kebetulan hari ini merupakan hari peresmian dan penandatanganan prasasti monumen patung Teritorial yang bermoto “Senyum, Salam, Sapa” moto ini di ambil karena Kodim merupakan kesatuan teritorial yang melekat kepada masyarakat, disamping itu juga suatu tradisi untuk menghormati para anggota Kodim 0712/Tegal baik tentaranya maupun PNS yang merayakan hari ulang tahunnya.(Red.Nur)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712/Tegal Tatap Muka dengan Prajurit ,PNS dan Anggota Persit KCK Cab.XXII Dim 0712/Tegal"

Posting Komentar