Dukung Ketahanan pangan,Korem 071/Wijayakusuma gelar sosialisasi Pupuk Wijayakusuma Nutrition Cair.

Tegal – Untuk mewujudkan program pemerintah dalam ketahanan pangan,Korem 071/Wijayakusuma berinovasi untuk kembali ke pemanfaatan alam,yaitu dengan memproduksi pupuk organik cair. Upaya ini sebagai wujud untuk membantu Pemerintah dan Kementan.

Untuk itu, Korem 071/Wijayakusuma dengan gencar mengelar sosialisasi tentang Pupuk Wijayakusma Nutrition di wilayah (Kodim) jajaran Korem 071/Wijayakusuma, seperti di Kodim 0712/Tegal telah diadakan sosialisasi penggunaan Pupuk Wijayakusuma Nutrition untuk membantu Pemerintah dan Kementan dengan menggunakan Pupuk Organik Cair Wijayakusuma merupakan sebuah produk organik cair home industry Produksi Primer Koperasi Kartika Suryakencana.

Pupuk Cair ini dibuat dari berbagi limbah home industri, pemakaian limbah sebagai bahan organik pembuatan pupuk ini merupakan nilai tambah untuk mengurangi limbah home industri.

Pupuk organik cair Wijayakusuma ini memiliki fungsi multiguna antara lain, meningkatakan kualitas dan kuantitas produksi tanaman serta dapat digunakan berbagai jenis tanaman dari mulai tanaman hias,buah,sayur mayor,padi,bunga dan lainnya.

Pupuk Wijakusuma Nutrition cair bisa juga untuk menjaga kelestarian dan tanah, aman dan bebas dari bahan kimia campuran pupuk, karena pembuatan dan proses kimia yang ada dalam pupuk terbentuk dan bereaksi secara alami dari bahan-bahan organik.

Pupuk Wijayakusuma Nutrition juga bisa meningkatkan daya tahan tanaman terhadap hama dan penyakit, serta memicu pertumbuhan tanaman dan akar, merangsang pengumbian, pembuangan dan mengurangi kerontokan pada buah serta bunga, dan dapat meningkatkan perkembangan mikroorganisme pada tanah yang bermanfaat pada tanaman.(Ast)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Ketahanan pangan,Korem 071/Wijayakusuma gelar sosialisasi Pupuk Wijayakusuma Nutrition Cair."

Posting Komentar