Hankam

Hankam

Dandim Tegal Pimpin Aerobik Untuk Kesehatan dan Kebugaran Anggota



Tegal - Untuk menjaga fisik tetap prima, prajurit Kodim 0712/Tegal melaksanakan pembinaan fisik di tengah aktivitas kedinasan. Badan yang sehat adalah tuntutan setiap personel TNI, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari, Selasa (3/12)

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M., saat memimpin apel olah raga, Dandim menyampaikan”tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Komando dan Staf serta anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya,”tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh anggota Kodim 0712/Tegal harus menyempatkan olah raga ringan seperti ini guna membina fisik serta menjaga kondisi badan agar tetap sehat, bugar dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas satuan.”pungkasnya. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Pimpin Aerobik Untuk Kesehatan dan Kebugaran Anggota"

Posting Komentar