Hankam

Hankam

Naas, Hendak Menyalip Satu Orang Pelajar Tewas Terlindas Bus Di Jalan Raya Pantura Brebes

Brebes, Radardesa.com – Satu orang pelajar sekolah SMP di Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Pantura, tepatnya di depan Apotek Puspa Jalan Cenderawasih, Desa/Kecamatan Tanjung. Kamis siang (2/1/2020).

Dijelaskan Danramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Muhtadi, bahwa korban meninggal atas nama Rizki (14), asal Desa Losari Kidul RT. 04 RW. 03, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarainya yaitu Honda Beat dengan Nopol G 3277 IR tertabrak Bus PO Dewi Sri dengan Nopol G 1413 GR yang dikemudikan Rojali (51) warga asal Desa Kalisalak RT. 02 RW. 11, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Jateng.


“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Satu orang pelajar meninggal dunia dan kawan sekaligus tetangganya yang bernama Nano (14) mengalami patah tulang kaki kanan,” ucapnya.

Sementara dari keterangan kondektur bus yaitu Hasan Basri (32) di lokasi kejadian kepada Serda Slamet Widodo Babinsa Koramil Tanjung, bahwa pengemudi sepeda motor (Almarhum Rizki), tertabrak dan terlindas bus yang melaju kencang dari arah yang sama yaitu dari barat (Cirebon, Jawa  Barat) menuju ke timur (wilayah Tanjung Brebes).

Sopir bus yang kaget akibat lajunya dipotong oleh sepeda motor tersebut dari sebelah kiri tak mampu menghindarkan tabrakan. Honda Beat terseret hingga kurang lebih 10 meter.

Hingga berita diturunkan, kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD Brebes untuk visum/otopsi dan penanganan medis kepada korban selamat, Nano.

Tampak Babinsa bersama beberapa masyarakat setempat sedang membantu petugas lalu-lintas untuk mengevakuasi para korban.

Saat ini kasus ini sedang dalam penanganan Polsek Tanjung, sedangkan korban selamat masih mengalami syok. (Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naas, Hendak Menyalip Satu Orang Pelajar Tewas Terlindas Bus Di Jalan Raya Pantura Brebes"

Posting Komentar