E-Suport Indonesia Kab. Tegal Berhasil Membentuk Kepengurusan - RADARDESA

Senin, 03 Agustus 2020

E-Suport Indonesia Kab. Tegal Berhasil Membentuk Kepengurusan


Slawi. Radardesa.com - E-Sport Indonesia menurut Azwar Asari, ST akan menjadi wadah bagi atlet e-sport di Kab. Tegal. Diharapkan mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional. Olahraga ini merupakan olahraga games yang banyak digandrungi para millenial yang sudah menjadi cabang olahraga dan sudah  dinaungi KONI, ujarnya usai ditetapkan menjandi ketua untuk masa bakti 2020 - 2024

Pengurus E- Sport Indonesia (ESI) Kab. Tegal Minggu (2/8/2020) terbentuk. Dalam musyawarah yang berlangsung di Rumah Makan Djie Toe Jl. Raya Singkil Adiwerna - Tegal ditetapkan Azwar Asari, ST sebagai ketua untuk masa bhakti 2020 - 2024.

Musyawarah pembentukan dihadiri para pemuda dan penggiat E-Sport Kabupaten Tegal. Di forum yang sama turut dibahas materi dengan topik seputar perkembangan E-Sport secara nasional khususnya di Kabupaten Tegal. Dalam kesempatan yang juga juga dilakukan pembentukan struktur; komposisi dan personalia E-Sport Indonesia di Kab. Tegal.

Ketua terpilih E-Sport Ketua Indonesia (ESI) Kabupaten Tegal Azwar Asari, S.T. yang juga bendahara DPD KNPI Kab. Tegal pada wartawan mengatakan ada beberapa bidang untuk membantu program kerja ESI kedepan.

Menurutnya geliat industri E - Sports dari tahun ke tahun terus berkembang. Secara nasional tim-tim E-Sports awalnya masih merupakan tim-tim kecil yang dibuat oleh komunitas sendiri untuk mengikuti turnamen tingkat nasional maupun internasional. Kini tim E- Sports profesional di Indonesia sudah berjibun dan dikelola dengan baik oleh pemiliknya, ujar Azwar Asari. (Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar