Ini Yang Dilakukan Rutin Koramil 15/Lebaksiu Guna Pererat Silaturahmi Anggotanya - RADARDESA

Senin, 03 Agustus 2020

Ini Yang Dilakukan Rutin Koramil 15/Lebaksiu Guna Pererat Silaturahmi Anggotanya

Tegal – Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota Koramil 15/Lebaksiu dan keluarga, dilaksanakan kegiatan arisan rutin bulanan, bertempat di rumah kediaman Sertu Priyo Desa Jatimulya Rt 04/04 Kecamatan Lebaksiu kabupaten Tegal, Minggu (02/08).

Pertemuan rutin anggota dan arisan Persit, selain bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antar anggota dan keluarga, juga untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul.

Dikatakan oleh Danramil 15/Tegal Barat Lettu Inf M.A Rokhim dalam sambutannya bahwa konsekwensi menjadi Istri Prajurit harus selalu bisa mendukung kegiatan suami baik dalam berorganisasi Persit maupun sebagai pendamping suami. Sebagai Persit juga harus bisa memberikan motifasi kepada suaminya dalam bertugas dan selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga serta selalu mengingatkan agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. “Jalin rasa kekeluargaan antar keluarga besar Koramil 15/Lebaksiu”, ujarnya.

“Sehubungan dengan situasi New Normal, agar setiap kegiatan disesuaikan dengan mentaati protokoler kesehatan terutama pemakaian masker pada saat kegiatan di luar rumah dan rogram pendidikan sekolah anak - anak di saat pandemi Corona ini, Bapak dan Ibu harus lebih peduli memantau dan siap membantu belajar anak secara daring”, pesannya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit yang hadir pada pertemuan rutin siang ini mudah-mudahan menjadi amal baik buat kita semua dalam menjalin silaturahmi”, pungkas Danramil mengakhiri sambutannya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar